5 CARA MUDAH MEMBUAT PACAR SEMAKIN MENCINTAI KITA


Mei 2014 - Hai pembaca setia BPass, Pada kesempatan kali ini kami akan membahas sebuah artikel atau ulasan tentang Mei 2014, Ulasan ini kami suguhkan buat anda semua, semoga saja ulasan pada Artikel Relathionship yang kami tulis ini dapat bermanfaat. Dan berikut ulasan selengkapnya.

Judul : 5 CARA MUDAH MEMBUAT PACAR SEMAKIN MENCINTAI KITA
link : 5 CARA MUDAH MEMBUAT PACAR SEMAKIN MENCINTAI KITA

Mei 2014


5 CARA MUDAH MEMBUAT PACAR SEMAKIN MENCINTAI KITA - Membuat pacar semakin mencintai kita adalah salah satu cara agar hubungan kita semakin romantis. Bukan hanya percaya bahwa dia menyukai kita namun kita harus dapat membuat dia benar – benar mencintai kita. Karena pengerti Kalo menyuan mencintai itu berbeda dengan menyukai. Kalok menyukai itu sekedar “suka” mungkin hanya sebatas suka berteman sebagai teman dekat lain dengan mencintai. Kalok mencintai itu ya cinta dan ingin menjadikan kita sebagai kekasihnya.
Berikut ini cara mudah membuat pacar semakin mencintai kita yang dikutip dari palingseru.com

1. Jadilah Diri Sendiri
“Be Yourself” kata yang sering kita ucapkan. Menjadi diri sendiri adalah hal yang membuat pacar semakin cinta dengan kita. Tidak menyamakan orang lain. Belum tentu pacar kita itu menyukai diri yang “bukan” diri kamu alami.

2. Dengarkanlah
Dengarkanlah dan pahami baik – baik setiap perkataannya saat dia sedang berbincang dengan kamu. Karena manusia itu membutuhkan orang yang mau mendengarkan saat dia ingin bercerita.

3. Berbeda
Membuat diri kamu berbeda di bandingkan orang lain.Mulai dari sifat, tingkah laku , gaya dll. Ini akan menjadi suatu hal yang terkesan dalam diri pacar kamu mungkin pacar kamu cenderung memperhatikan kamu dibandingkan orang lain.

4. Saat Satu Kelompok
Saat kamu satu kelompok dengan pacar kamu, cobalah untuk menjadi pribadi yang sangat membantu, sangat friendly, dan sangat ceria. Karena pada saat itulah dia akan lebih merasakan seperti apa kehidupan kamu dan watak kamu yang sesungguhnya.

5. Penampilan
Perhatikan penampilan kamu karena penampilan juga dapat membuat pacar kamu semakin mencintai kamu.Cobalah untuk berpakaian sesuai trend sekarang dan pakailah parfum agar bau badan kamu menjadi wangi. Karena kebanyakan wanita suka dengan cowok yang wangi, bersih, dan rapi.


5 CARA MUDAH MEMBUAT PACAR SEMAKIN MENCINTAI KITA - Membuat pacar semakin mencintai kita adalah salah satu cara agar hubungan kita semakin romantis. Bukan hanya percaya bahwa dia menyukai kita namun kita harus dapat membuat dia benar – benar mencintai kita. Karena pengerti Kalo menyuan mencintai itu berbeda dengan menyukai. Kalok menyukai itu sekedar “suka” mungkin hanya sebatas suka berteman sebagai teman dekat lain dengan mencintai. Kalok mencintai itu ya cinta dan ingin menjadikan kita sebagai kekasihnya.
Berikut ini cara mudah membuat pacar semakin mencintai kita yang dikutip dari palingseru.com

1. Jadilah Diri Sendiri
“Be Yourself” kata yang sering kita ucapkan. Menjadi diri sendiri adalah hal yang membuat pacar semakin cinta dengan kita. Tidak menyamakan orang lain. Belum tentu pacar kita itu menyukai diri yang “bukan” diri kamu alami.

2. Dengarkanlah
Dengarkanlah dan pahami baik – baik setiap perkataannya saat dia sedang berbincang dengan kamu. Karena manusia itu membutuhkan orang yang mau mendengarkan saat dia ingin bercerita.

3. Berbeda
Membuat diri kamu berbeda di bandingkan orang lain.Mulai dari sifat, tingkah laku , gaya dll. Ini akan menjadi suatu hal yang terkesan dalam diri pacar kamu mungkin pacar kamu cenderung memperhatikan kamu dibandingkan orang lain.

4. Saat Satu Kelompok
Saat kamu satu kelompok dengan pacar kamu, cobalah untuk menjadi pribadi yang sangat membantu, sangat friendly, dan sangat ceria. Karena pada saat itulah dia akan lebih merasakan seperti apa kehidupan kamu dan watak kamu yang sesungguhnya.

5. Penampilan
Perhatikan penampilan kamu karena penampilan juga dapat membuat pacar kamu semakin mencintai kamu.Cobalah untuk berpakaian sesuai trend sekarang dan pakailah parfum agar bau badan kamu menjadi wangi. Karena kebanyakan wanita suka dengan cowok yang wangi, bersih, dan rapi.


Related Posts:

5 KALIMAT JUJUR YANG BIKIN CINTA KANDAS


Mei 2014 - Hai pembaca setia BPass, Pada kesempatan kali ini kami akan membahas sebuah artikel atau ulasan tentang Mei 2014, Ulasan ini kami suguhkan buat anda semua, semoga saja ulasan pada Artikel Relathionship yang kami tulis ini dapat bermanfaat. Dan berikut ulasan selengkapnya.

Judul : 5 KALIMAT JUJUR YANG BIKIN CINTA KANDAS
link : 5 KALIMAT JUJUR YANG BIKIN CINTA KANDAS

Mei 2014


5 KALIMAT JUJUR YANG BIKIN CINTA KANDAS - Tak selamanya jujur itu membawa mujur. Contohnya saja, ada beberapa kalimat yang apabila diucapkan pada pasangan justru akan membawa dampak buruk pada hubungan Anda, bahkan bisa menyebabkan putus.
Mungkin bagi Anda kalimat tersebut adalah kalimat biasa, tetapi sebenarnya justru tidak biasa bagi orang lain yang mendengar. Ada yang membuat pasangan kehilangan kepercayaan diri, ada pula yang akhirnya menjadi tidak yakin lagi pada Anda.
Berrikut info yang dikutip dari vemale, Waspadai kalimat-kalimat di bawah ini:


“Aku kan memang seperti ini dari dulu… terima aku apa adanya dong”
Kalimat menerima apa adanya sebenarnya adalah sebuah kalimat yang terkadang hanya basa-basi. Tak ada orang yang selalu bisa menerima apa adanya. Semua orang menginginkan mendapatkan yang terbaik.

Ucapan ini juga sebaiknya tidak dikatakan pada pasangan, karena membuat pasangan seperti terlalu menuntut dan tidak bisa menerima Anda apa adanya. Lebih baik koreksi diri sendiri terlebih dahulu dan mencari yang terbaik bagi berdua.


“Kamu mirip mantanku”
Tidak ada seorang pria yang mau dimiripkan dengan mantan. Catat ya, TIDAK ADA!

Dan apabila mungkin Anda merasa si dia mirip dengan mantan, lebih baik simpan hal itu untuk diri sendiri saja. Biarkan menjadi rahasia Anda dan tak perlu mengungkit mantan di depannya.
Jujur soal fisiknya
Soal fisik ternyata adalah sebuah hal yang sensitif. Memang sih sebaiknya tidak usah berbohong soal kondisi fisik, tetapi Anda juga tak harus menyakitinya dengan pernyataan jujur yang membuat ia kehilangan kepercayaan diri.
Kekurangan fisik toh bisa diperbaiki, Anda bisa memberikan tips padanya dan berbicara dengan lebih halus namun efektif untuknya.


“Aku bosan sama kamu”
Ada kalanya dalam hubungan memang muncul rasa bosan dan kekosongan, apalagi jika bertemu hampir setiap hari dan menjalani rutinitas saja. Tetapi jangan terang-terangan bilang kalau Anda sedang bosan. Ubah saja beberapa rutinitas sehingga kebosanan itu akan hilang.



“Kamu hampir sempurna di mataku”
Tidak ada manusia yang sempurna. Pun demikian, bukan berarti seseorang itu tak bisa menjadi pasangan yang sempurna bagi Anda kan? Sempurna tak harus diartikan bisa melakukan segalanya bak Tuhan. Cocok dan membuat Anda selalu nyaman saja sudah cukup untuk menjadi alasan Anda mempertahankan hubungan.


5 KALIMAT JUJUR YANG BIKIN CINTA KANDAS - Tak selamanya jujur itu membawa mujur. Contohnya saja, ada beberapa kalimat yang apabila diucapkan pada pasangan justru akan membawa dampak buruk pada hubungan Anda, bahkan bisa menyebabkan putus.
Mungkin bagi Anda kalimat tersebut adalah kalimat biasa, tetapi sebenarnya justru tidak biasa bagi orang lain yang mendengar. Ada yang membuat pasangan kehilangan kepercayaan diri, ada pula yang akhirnya menjadi tidak yakin lagi pada Anda.
Berrikut info yang dikutip dari vemale, Waspadai kalimat-kalimat di bawah ini:


“Aku kan memang seperti ini dari dulu… terima aku apa adanya dong”
Kalimat menerima apa adanya sebenarnya adalah sebuah kalimat yang terkadang hanya basa-basi. Tak ada orang yang selalu bisa menerima apa adanya. Semua orang menginginkan mendapatkan yang terbaik.

Ucapan ini juga sebaiknya tidak dikatakan pada pasangan, karena membuat pasangan seperti terlalu menuntut dan tidak bisa menerima Anda apa adanya. Lebih baik koreksi diri sendiri terlebih dahulu dan mencari yang terbaik bagi berdua.


“Kamu mirip mantanku”
Tidak ada seorang pria yang mau dimiripkan dengan mantan. Catat ya, TIDAK ADA!

Dan apabila mungkin Anda merasa si dia mirip dengan mantan, lebih baik simpan hal itu untuk diri sendiri saja. Biarkan menjadi rahasia Anda dan tak perlu mengungkit mantan di depannya.
Jujur soal fisiknya
Soal fisik ternyata adalah sebuah hal yang sensitif. Memang sih sebaiknya tidak usah berbohong soal kondisi fisik, tetapi Anda juga tak harus menyakitinya dengan pernyataan jujur yang membuat ia kehilangan kepercayaan diri.
Kekurangan fisik toh bisa diperbaiki, Anda bisa memberikan tips padanya dan berbicara dengan lebih halus namun efektif untuknya.


“Aku bosan sama kamu”
Ada kalanya dalam hubungan memang muncul rasa bosan dan kekosongan, apalagi jika bertemu hampir setiap hari dan menjalani rutinitas saja. Tetapi jangan terang-terangan bilang kalau Anda sedang bosan. Ubah saja beberapa rutinitas sehingga kebosanan itu akan hilang.



“Kamu hampir sempurna di mataku”
Tidak ada manusia yang sempurna. Pun demikian, bukan berarti seseorang itu tak bisa menjadi pasangan yang sempurna bagi Anda kan? Sempurna tak harus diartikan bisa melakukan segalanya bak Tuhan. Cocok dan membuat Anda selalu nyaman saja sudah cukup untuk menjadi alasan Anda mempertahankan hubungan.


Related Posts:

5 WAKTU YANG TEPAT UNTUK PUTUS DENGAN PACAR


Mei 2014 - Hai pembaca setia BPass, Pada kesempatan kali ini kami akan membahas sebuah artikel atau ulasan tentang Mei 2014, Ulasan ini kami suguhkan buat anda semua, semoga saja ulasan pada Artikel Relathionship yang kami tulis ini dapat bermanfaat. Dan berikut ulasan selengkapnya.

Judul : 5 WAKTU YANG TEPAT UNTUK PUTUS DENGAN PACAR
link : 5 WAKTU YANG TEPAT UNTUK PUTUS DENGAN PACAR

Mei 2014


5 WAKTU YANG TEPAT UNTUK PUTUS DENGAN PACAR - Memutuskan hubungan merupakan hal yang sangat sulit. Terkadang kita sulit untuk memutuskan hubungan, karena kita takut bayang-bayangnya tidak bisa dilupakan. Tapi jangan takut, jika suatu hubungan sudah memiliki tanda-tanda yang berikut ini, itu berarti inilah saat yang tepat untuk memutuskan hubungan kamu.
Nah, berikut inilah tanda-tanda yang menunjukan hubungan kamu harus segera diakhiri yang dikutip dari google


1. Tidak mau saling mendengarkan
Jika kamu dan dia sudah saling tidak ingin mendengarkan satu sama lain, lebih baik kahiri saja hubungan itu, karena tidak ada gunanya lagi untuk dilanjutkan jika diantara kalian tidak ada mau yang mendengarkan, dan bersikap seenaknya sendiri.



2. Komunikasi tidak lancar
Jika kamu merasa komunikasi kamu dan dia sudah tidak lancar lagi, dan tidak ada rasa rindu antara kamu dan dia, itu pertanda hubungan kamu sudah tak baik untuk dilanjutkan.



3. Tidak merasa nyaman
Kamu merasa tidak nyaman saat bersamanya, karena kamu terlalu dikekang, direndahkan, atau si dia selalu berkata kasar dengan mu. Hubungan seperti ini harus segera di tinggalkan.



4. Merasa terkekang
Jika kamu merasa kamu terkekang atau terlalu dibatasi pergaulan kamu, seperti tidak boleh berteman dengan wanita lain, tidak boleh melakukan hobby yang kamu suka, karena si dia tidak menyukai itu, dan masih banyak lagi. Sebaiknya kamu segera tinggalkan pacar yang seperti ini karena percuma saja jika tetap dilanjutkan, itu hanya akan membuatmu merasa sakit.



5. Kembali melakukan hal yang buruk
Jika saat pertama kamu dan dia pacaran, kamu berdua berkomitment untuk tidak melakukan hal yang menurut kamu buruk untuk hubungan kamu dan dia, dan kini dia melakukannya lagi, itu berarti kamu dan dia sudah tidak memiliki kecocokan lagi.


5 WAKTU YANG TEPAT UNTUK PUTUS DENGAN PACAR - Memutuskan hubungan merupakan hal yang sangat sulit. Terkadang kita sulit untuk memutuskan hubungan, karena kita takut bayang-bayangnya tidak bisa dilupakan. Tapi jangan takut, jika suatu hubungan sudah memiliki tanda-tanda yang berikut ini, itu berarti inilah saat yang tepat untuk memutuskan hubungan kamu.
Nah, berikut inilah tanda-tanda yang menunjukan hubungan kamu harus segera diakhiri yang dikutip dari google


1. Tidak mau saling mendengarkan
Jika kamu dan dia sudah saling tidak ingin mendengarkan satu sama lain, lebih baik kahiri saja hubungan itu, karena tidak ada gunanya lagi untuk dilanjutkan jika diantara kalian tidak ada mau yang mendengarkan, dan bersikap seenaknya sendiri.



2. Komunikasi tidak lancar
Jika kamu merasa komunikasi kamu dan dia sudah tidak lancar lagi, dan tidak ada rasa rindu antara kamu dan dia, itu pertanda hubungan kamu sudah tak baik untuk dilanjutkan.



3. Tidak merasa nyaman
Kamu merasa tidak nyaman saat bersamanya, karena kamu terlalu dikekang, direndahkan, atau si dia selalu berkata kasar dengan mu. Hubungan seperti ini harus segera di tinggalkan.



4. Merasa terkekang
Jika kamu merasa kamu terkekang atau terlalu dibatasi pergaulan kamu, seperti tidak boleh berteman dengan wanita lain, tidak boleh melakukan hobby yang kamu suka, karena si dia tidak menyukai itu, dan masih banyak lagi. Sebaiknya kamu segera tinggalkan pacar yang seperti ini karena percuma saja jika tetap dilanjutkan, itu hanya akan membuatmu merasa sakit.



5. Kembali melakukan hal yang buruk
Jika saat pertama kamu dan dia pacaran, kamu berdua berkomitment untuk tidak melakukan hal yang menurut kamu buruk untuk hubungan kamu dan dia, dan kini dia melakukannya lagi, itu berarti kamu dan dia sudah tidak memiliki kecocokan lagi.


Related Posts:

4 CIRI-CIRI HUBUNGAN CINTA YANG TIDAK SEHAT


Mei 2014 - Hai pembaca setia BPass, Pada kesempatan kali ini kami akan membahas sebuah artikel atau ulasan tentang Mei 2014, Ulasan ini kami suguhkan buat anda semua, semoga saja ulasan pada Artikel Relathionship yang kami tulis ini dapat bermanfaat. Dan berikut ulasan selengkapnya.

Judul : 4 CIRI-CIRI HUBUNGAN CINTA YANG TIDAK SEHAT
link : 4 CIRI-CIRI HUBUNGAN CINTA YANG TIDAK SEHAT

Mei 2014


4 CIRI-CIRI HUBUNGAN CINTA YANG TIDAK SEHAT - Hubungan cinta kadang rumit. Seringnya, menggebu-gebu di awal, namun berjalan lambat bahkan bermasalah seiring berjalannya waktu. Dulu si dia tampak sempurna, namun lama-lama ketahuan aslinya. Coba lihat kembali hubungan cinta Anda, apabila memiliki ciri-ciri ini, bisa jadi hubungan Anda dan dia memang tidak sehat. Berikut ini adalah ciri ciri hubungan cinta yang tidak sehat yang dikutip dari vemale.com


Saling Menyerang dan Menyakiti
Bertengkar adalah hal yang wajar dalam sebuah hubungan. Pertengkaran yang bisa diselesaikan dengan baik justru akan menguatkan hubungan cinta. Namun.. pertengkaran yang diisi dengan sikap saling menyerang, saling menyalahkan dan saling menyakiti bukan sebuah hal yang bagus. Pertengkaran ini hanya akan menimbulkan sakit hati tanpa memecahkan masalah sama sekali.



Semakin Banyak Ketidakcocokan
Hubungan cinta tidak harus diisi dua orang yang sama, justru dua orang yang berbeda bisa saling mengisi satu sama lain. Namun yang harus diperhatikan adalah bagaimana sikap untuk saling menerima ketidakcocokan. Apakah Anda dan dia selalu bisa berkompromi? Atau justru semakin tidak nyaman dengan ketidakcocokan itu? Jika memang ketidakcocokan itu makin terasa, jangan dipaksakan.



Terlalu Tergantung Dengan si Dia
Coba lihat bagaimana hidup Anda tanpa kehadirannya, mungkin saat dia ada tugas di luar kota atau harus meninggalkan Anda sementara waktu. Apakah Anda merasa kesulitan menjalani hidup tanpanya? Jika iya, berarti Anda terlalu tergantung padanya.

Memang benar pria akan merasa hebat jika bisa membantu wanita yang dicintai, tapi jika Anda terlalu bergantung padanya, Andalah yang akan repot. Bahkan si dia bisa merasa bahwa Anda hanya menjadi bebannya. Ingat, Anda dan dia sama-sama harus punya tanggung jawab dan kemandirian.


Cemburu Berlebih dan Posesif
Cemburu tandanya cinta, benar jika tidak dilakukan dengan berlebih. Cemburu yang berlebih bisa membuat salah satu pihak merasa tidak nyaman, apalagi sampai ada tuduhan-tuduhan tidak menyenangkan, misalnya “Kamu selingkuh kan?”, “Kamu masih cinta mantan kamu kan?”, “Kamu ngapain deket-deket sama cewek itu? Naksir dia? Udah nggak sayang sama aku lagi?”

Hal-hal seperti itu bisa membuat hubungan jadi tidak menyenangkan. Terlalu banyak cemburu menandakan salah satu pihak belum belajar untuk percaya pada pasangannya. Gawat juga kalau seumur hidup diteror pertanyaan seperti di atas.

Jika hubungan Anda masuk dalam ciri-ciri di atas, sebaiknya tarik napas dan kelola lagi hubungan. Apakah akan dilanjutkan atau disudahi. Jangan sampai Anda terlalu memaksakan diri sehingga menyesal di kemudian hari.


4 CIRI-CIRI HUBUNGAN CINTA YANG TIDAK SEHAT - Hubungan cinta kadang rumit. Seringnya, menggebu-gebu di awal, namun berjalan lambat bahkan bermasalah seiring berjalannya waktu. Dulu si dia tampak sempurna, namun lama-lama ketahuan aslinya. Coba lihat kembali hubungan cinta Anda, apabila memiliki ciri-ciri ini, bisa jadi hubungan Anda dan dia memang tidak sehat. Berikut ini adalah ciri ciri hubungan cinta yang tidak sehat yang dikutip dari vemale.com


Saling Menyerang dan Menyakiti
Bertengkar adalah hal yang wajar dalam sebuah hubungan. Pertengkaran yang bisa diselesaikan dengan baik justru akan menguatkan hubungan cinta. Namun.. pertengkaran yang diisi dengan sikap saling menyerang, saling menyalahkan dan saling menyakiti bukan sebuah hal yang bagus. Pertengkaran ini hanya akan menimbulkan sakit hati tanpa memecahkan masalah sama sekali.



Semakin Banyak Ketidakcocokan
Hubungan cinta tidak harus diisi dua orang yang sama, justru dua orang yang berbeda bisa saling mengisi satu sama lain. Namun yang harus diperhatikan adalah bagaimana sikap untuk saling menerima ketidakcocokan. Apakah Anda dan dia selalu bisa berkompromi? Atau justru semakin tidak nyaman dengan ketidakcocokan itu? Jika memang ketidakcocokan itu makin terasa, jangan dipaksakan.



Terlalu Tergantung Dengan si Dia
Coba lihat bagaimana hidup Anda tanpa kehadirannya, mungkin saat dia ada tugas di luar kota atau harus meninggalkan Anda sementara waktu. Apakah Anda merasa kesulitan menjalani hidup tanpanya? Jika iya, berarti Anda terlalu tergantung padanya.

Memang benar pria akan merasa hebat jika bisa membantu wanita yang dicintai, tapi jika Anda terlalu bergantung padanya, Andalah yang akan repot. Bahkan si dia bisa merasa bahwa Anda hanya menjadi bebannya. Ingat, Anda dan dia sama-sama harus punya tanggung jawab dan kemandirian.


Cemburu Berlebih dan Posesif
Cemburu tandanya cinta, benar jika tidak dilakukan dengan berlebih. Cemburu yang berlebih bisa membuat salah satu pihak merasa tidak nyaman, apalagi sampai ada tuduhan-tuduhan tidak menyenangkan, misalnya “Kamu selingkuh kan?”, “Kamu masih cinta mantan kamu kan?”, “Kamu ngapain deket-deket sama cewek itu? Naksir dia? Udah nggak sayang sama aku lagi?”

Hal-hal seperti itu bisa membuat hubungan jadi tidak menyenangkan. Terlalu banyak cemburu menandakan salah satu pihak belum belajar untuk percaya pada pasangannya. Gawat juga kalau seumur hidup diteror pertanyaan seperti di atas.

Jika hubungan Anda masuk dalam ciri-ciri di atas, sebaiknya tarik napas dan kelola lagi hubungan. Apakah akan dilanjutkan atau disudahi. Jangan sampai Anda terlalu memaksakan diri sehingga menyesal di kemudian hari.


Related Posts:

5 HAL TERLARANG SAAT PDKT


Mei 2014 - Hai pembaca setia BPass, Pada kesempatan kali ini kami akan membahas sebuah artikel atau ulasan tentang Mei 2014, Ulasan ini kami suguhkan buat anda semua, semoga saja ulasan pada Artikel Relathionship yang kami tulis ini dapat bermanfaat. Dan berikut ulasan selengkapnya.

Judul : 5 HAL TERLARANG SAAT PDKT
link : 5 HAL TERLARANG SAAT PDKT

Mei 2014


5 HAL TERLARANG SAAT PDKT - Sebelum menjalani hubungan dengan si calon pacar, tahap pertamanya adalah PDKT atau pendekatan. Ini merupakan jalan terbaik untuk saling mengenal lebih dalam satu sama lain. Agar PDKT berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan atau yang justru membuat dia menghindar. Kamu harus melakukan hal – hal terlarang saat PDKT. Apa saja hal terlarang tersebut?
Berikut ini ada 5 hal terlarang saat PDKT yang dikutip dari palingseru.com:

1. Jangan Terlalu Nempel
Saat PDKT jangan terlalu nempel kepada si calon pacar. Karena hal ini dapat membuat dia berfikiran kamu terlalu agresif atau memilki nafsu yang lebih. Hindariilah hal yang seperti agar tidak membuat dia jauh darimu.

2. Jangan Selalu Ingin Tahu
Ketika saat PDKT usahakan jangan ingin selalu tahu .Bertanya mungkin suatu hala yang wajar, namun jangan sampai kamu sering bertanya – tanya kepadanya hingga membuat dia ilfiel dan menjauh darimu. Seperti tentang mantannya, kepribadiannya , pergaulannya. Hal ini juga merupakan hal terlarang saat PDKT.

3. Terlalu Banyak Memuji
Terlalau banyak memuji juga merupakan hal yang terlarang dalam PDKT. Karena pujian – pujian yang banyak kamu katakan itu membuat dia berpikir hanya gombalan belaka yang bisa jadi membuat dia ragu dengan perasaan kamu yang sesungguhnya.

4. Jangan Matre
Jangan terlalu matre saat sedang PDKT, karena hal ini bisa jadi membuat dia berfikir bahwa kamu hanya ingin memanfaatkan hartanya. Masih PDKT aja matre apalagi sudah jadian . Maka hindarilah sifat matre ini saat PDKT agar dia tidak menghindar dari dirimu.

5. Bahas Masalah Mantan
Saat PDKT sebaiknya kamu jangan terlalu sering membahas masalah mantan pacar. Karena hal ini dapat membuat dia akan berfikir bahwa kamu masih mencintai mantan pacarmu dan hanya menjadikan kamu sebagai pelampiasaannya.

Nah, itulah beberapa hal yang harus kamu hindari, agar si calon pacar tidak menjauh darimu sehingga niat kamu untuk mendapatkannya sampai di depan mata.


5 HAL TERLARANG SAAT PDKT - Sebelum menjalani hubungan dengan si calon pacar, tahap pertamanya adalah PDKT atau pendekatan. Ini merupakan jalan terbaik untuk saling mengenal lebih dalam satu sama lain. Agar PDKT berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan atau yang justru membuat dia menghindar. Kamu harus melakukan hal – hal terlarang saat PDKT. Apa saja hal terlarang tersebut?
Berikut ini ada 5 hal terlarang saat PDKT yang dikutip dari palingseru.com:

1. Jangan Terlalu Nempel
Saat PDKT jangan terlalu nempel kepada si calon pacar. Karena hal ini dapat membuat dia berfikiran kamu terlalu agresif atau memilki nafsu yang lebih. Hindariilah hal yang seperti agar tidak membuat dia jauh darimu.

2. Jangan Selalu Ingin Tahu
Ketika saat PDKT usahakan jangan ingin selalu tahu .Bertanya mungkin suatu hala yang wajar, namun jangan sampai kamu sering bertanya – tanya kepadanya hingga membuat dia ilfiel dan menjauh darimu. Seperti tentang mantannya, kepribadiannya , pergaulannya. Hal ini juga merupakan hal terlarang saat PDKT.

3. Terlalu Banyak Memuji
Terlalau banyak memuji juga merupakan hal yang terlarang dalam PDKT. Karena pujian – pujian yang banyak kamu katakan itu membuat dia berpikir hanya gombalan belaka yang bisa jadi membuat dia ragu dengan perasaan kamu yang sesungguhnya.

4. Jangan Matre
Jangan terlalu matre saat sedang PDKT, karena hal ini bisa jadi membuat dia berfikir bahwa kamu hanya ingin memanfaatkan hartanya. Masih PDKT aja matre apalagi sudah jadian . Maka hindarilah sifat matre ini saat PDKT agar dia tidak menghindar dari dirimu.

5. Bahas Masalah Mantan
Saat PDKT sebaiknya kamu jangan terlalu sering membahas masalah mantan pacar. Karena hal ini dapat membuat dia akan berfikir bahwa kamu masih mencintai mantan pacarmu dan hanya menjadikan kamu sebagai pelampiasaannya.

Nah, itulah beberapa hal yang harus kamu hindari, agar si calon pacar tidak menjauh darimu sehingga niat kamu untuk mendapatkannya sampai di depan mata.


Related Posts:

5 HAL PENYEBAB KAMU BOSAN PACARAN


Mei 2014 - Hai pembaca setia BPass, Pada kesempatan kali ini kami akan membahas sebuah artikel atau ulasan tentang Mei 2014, Ulasan ini kami suguhkan buat anda semua, semoga saja ulasan pada Artikel Relathionship yang kami tulis ini dapat bermanfaat. Dan berikut ulasan selengkapnya.

Judul : 5 HAL PENYEBAB KAMU BOSAN PACARAN
link : 5 HAL PENYEBAB KAMU BOSAN PACARAN

Mei 2014


5 HAL PENYEBAB KAMU BOSAN PACARAN - Sejumlah orang terkadang merasa jenuh dalam menjalin hubungan asmara. Itu bisa saja disebabkan karena kamu dan dia sudah saling mengerti satu sama lain, kamu dan dia sudah saling mengetahu kebaikan dan keburukan satu sama lain. Jadi, kamu dan dia tidak lagi memiliki rasa penasaran dengan pasangan kamu, dan rasa jenuh dan bosan pun akan datang menghantui.
Namun, selain itu ada juga penyebab rasa bosan itu datang dalam diri kamu saat menjalin hubungan asmara, seperti yang berikut ini yang dikutip dari palingseru.com

1. Terlalu sering bertemu
Terlalu sering bertemu bisa jadi rasa bosan cepat datang dalam hubungan kamu.Ini bisa saja dikarenakan berada pada suatu tempat yang sama setiap hari misalnya, satu sekolah, satu kantor, atau satu tempat kuliah. Keseringan bertemu ini lah rasa bosan akan datang pada diri kamu. Namun, tak semua orang merasa seperti itu, ada juga sebagian orang yang berpikiran jika sering bertemu malah lebih baik, bisa lebih akrab lagi dengan pasangannya. Nah, jadi penyebab ini tergantung dari masing-masing orangnya.

2. Selalu membicarakan hal yang itu-itu saja
Keseringan bertemu bisa saja menjadi bosan karena selalu membicarakan hal yang sama. Setiap kamu bertemu pasti membicarakan topik yang sama, itu akan membuat pasangan kamu merasa bosan untuk mendengarkannya. Jadi, cobalah untuk mencari topik yang lebih mengasyikan untuk dibicarakan bersama-sama.

3. Tidak perhatian
Tiadak adanya perhatian terhadap pasangan membuat pasangan kamu merasa cepat bosan dalam menjalin hubungan dengan kamu. Jadi, cobalah untuk memberikan perhatian yang cukup namun, tidak melebihi batas, agar pasangan kamu tidak berpikir kamu over protective.

4. Gatal mata
Yang dimaksud gatal mata adalah suka melirik wanita lain. Sikap seperti ini akan memunculkan rasa bosan pasangan kamu terhadap kamu. Jadi, hindari kebiasaan yang sering kamu lakukan ini.

5. Tidak ada humor
Kebosanan akan cepat datang jika kamu dan pasangan kamu terlalu serius dalam menjalin hubungan. Ketahuilah humor adalah salah satu cara untuk mencegah rasa bosan saat menjalin hubungan asmara.


5 HAL PENYEBAB KAMU BOSAN PACARAN - Sejumlah orang terkadang merasa jenuh dalam menjalin hubungan asmara. Itu bisa saja disebabkan karena kamu dan dia sudah saling mengerti satu sama lain, kamu dan dia sudah saling mengetahu kebaikan dan keburukan satu sama lain. Jadi, kamu dan dia tidak lagi memiliki rasa penasaran dengan pasangan kamu, dan rasa jenuh dan bosan pun akan datang menghantui.
Namun, selain itu ada juga penyebab rasa bosan itu datang dalam diri kamu saat menjalin hubungan asmara, seperti yang berikut ini yang dikutip dari palingseru.com

1. Terlalu sering bertemu
Terlalu sering bertemu bisa jadi rasa bosan cepat datang dalam hubungan kamu.Ini bisa saja dikarenakan berada pada suatu tempat yang sama setiap hari misalnya, satu sekolah, satu kantor, atau satu tempat kuliah. Keseringan bertemu ini lah rasa bosan akan datang pada diri kamu. Namun, tak semua orang merasa seperti itu, ada juga sebagian orang yang berpikiran jika sering bertemu malah lebih baik, bisa lebih akrab lagi dengan pasangannya. Nah, jadi penyebab ini tergantung dari masing-masing orangnya.

2. Selalu membicarakan hal yang itu-itu saja
Keseringan bertemu bisa saja menjadi bosan karena selalu membicarakan hal yang sama. Setiap kamu bertemu pasti membicarakan topik yang sama, itu akan membuat pasangan kamu merasa bosan untuk mendengarkannya. Jadi, cobalah untuk mencari topik yang lebih mengasyikan untuk dibicarakan bersama-sama.

3. Tidak perhatian
Tiadak adanya perhatian terhadap pasangan membuat pasangan kamu merasa cepat bosan dalam menjalin hubungan dengan kamu. Jadi, cobalah untuk memberikan perhatian yang cukup namun, tidak melebihi batas, agar pasangan kamu tidak berpikir kamu over protective.

4. Gatal mata
Yang dimaksud gatal mata adalah suka melirik wanita lain. Sikap seperti ini akan memunculkan rasa bosan pasangan kamu terhadap kamu. Jadi, hindari kebiasaan yang sering kamu lakukan ini.

5. Tidak ada humor
Kebosanan akan cepat datang jika kamu dan pasangan kamu terlalu serius dalam menjalin hubungan. Ketahuilah humor adalah salah satu cara untuk mencegah rasa bosan saat menjalin hubungan asmara.


Related Posts:

5 CARA BUAT HUBUNGAN LEBIH ROMANTIS DI AKHIR PEKAN SAAT JALANI LDR


Mei 2014 - Hai pembaca setia BPass, Pada kesempatan kali ini kami akan membahas sebuah artikel atau ulasan tentang Mei 2014, Ulasan ini kami suguhkan buat anda semua, semoga saja ulasan pada Artikel Relathionship yang kami tulis ini dapat bermanfaat. Dan berikut ulasan selengkapnya.

Judul : 5 CARA BUAT HUBUNGAN LEBIH ROMANTIS DI AKHIR PEKAN SAAT JALANI LDR
link : 5 CARA BUAT HUBUNGAN LEBIH ROMANTIS DI AKHIR PEKAN SAAT JALANI LDR

Mei 2014


5 CARA BUAT HUBUNGAN LEBIH ROMANTIS DI AKHIR PEKAN SAAT JALANI LDR - Tidak sedikit pasangan yang merasa bosan ketika hari libur karena menjalani long distance relationship (LDR) dengan kekasihnya. Terkadang perasaan bosan itu bisa membuat hubungan menjadi renggang. Agar lebih romantis dengan pasangan walaupun berjauhan, ada beberapa hal yang bisa dilakukan. Berikut lima cara yang dimaksud yang dikutip dari wolipop.detik.com

1. Berbincang Lewat Skype
Mungkin Anda tidak bisa bertemu secara langsung dengan pasangan tapi kini teknologi sudah memberikan fasilitas untuk mengobrol secara langsung melalui video online atau skype. Manfaatkan waktu tersebut untuk memberitahukan betapa Anda rindu dirinya dengan mengenakan pakaian pasangan.

Anda juga bisa membicarakan tentang kegiatan yang sedang dilakukan serta merencanakan waktu bertemu yang membuat percakapan semakin intim. Konsultan cinta Wolipop, Ratih Ibrahim, mengatakan bahwa komunikasi sangat penting dalam hubungan, terutama bagi yang menjalani LDR.
“Dengan adanya teknologi yang sudah canggih sekarang ini mempermudah kamu dan pasangan untuk saling berkomunikasi, baik lewat BBM, Whats App, Skype, dan lain sebagainya. Kamu dan pasangan juga dapat merencanakan waktu yang tepat untuk kalian bertemu, hal ini dapat membangkitkan semangat dengan adanya sesuatu hal yang kalian berdua tunggu bersama,” ujar psikolog sekaligus pendiri Conseling and Development Center PT Personal Growth itu.

2. Menulis Surat
Menulis surat cinta untuk dikirimkan ke pasangan mungkin sudah jarang Anda lakukanlah. Tulislah perasaan rindu Anda dengan cara konvensional itu. Menulis langsung dengan pena akan membuat seluruh perasaan Anda tertuangkan dan mungkin bisa meredakan rasa rindu. Ini jufa akan lebih spesial dibanding dengan menulis surat cinta lewat email.

3. Janjian Bertemu
Mungkin kalau Anda atau pasangan yang datang mengunjungi cukup sulit karena jarak terlalu jauh. Anda bisa membuat janji bertemu di tengah-tengah. Rencanakan pertemuan ini di akhir pekan agar tidak mengganggu pekerjaan Anda atau pasangan.

4. Kirimkan Kekasih Hadiah Tanpa Memberitahunya
Salah satu cara agar hubungan semakin romantis, Anda bisa mengirimkan kekasih hadiah tanpa memberitahunya. Coba kirim hadiah selang tiga atau dua hari sebelum akhir pekan untuk memberinya kejutan. Berikan pasangan hadiah yang sedang dibutuhkannya. Ini bisa membuat pasangan bahagia dan Anda pun merasa hal yang sama.

5. Flirting Lewat Email
Mungkin sulit menggoda pasangan secara langsung atau melalui skype karena Anda bukan tipe wanita yang ekspresif. Jika tidak tahu harus melakukan apa ketika akhir pekan agar tidak merasa bosan dengan pasangan, kirimkan saja email yang berisi candaan. Coba rayu atau goda kekasih dengan puisi atau lirik lagu. Ini salah satu cara yang baik untuk menjaga hubungan tetap romantis walaupun berjauhan.


5 CARA BUAT HUBUNGAN LEBIH ROMANTIS DI AKHIR PEKAN SAAT JALANI LDR - Tidak sedikit pasangan yang merasa bosan ketika hari libur karena menjalani long distance relationship (LDR) dengan kekasihnya. Terkadang perasaan bosan itu bisa membuat hubungan menjadi renggang. Agar lebih romantis dengan pasangan walaupun berjauhan, ada beberapa hal yang bisa dilakukan. Berikut lima cara yang dimaksud yang dikutip dari wolipop.detik.com

1. Berbincang Lewat Skype
Mungkin Anda tidak bisa bertemu secara langsung dengan pasangan tapi kini teknologi sudah memberikan fasilitas untuk mengobrol secara langsung melalui video online atau skype. Manfaatkan waktu tersebut untuk memberitahukan betapa Anda rindu dirinya dengan mengenakan pakaian pasangan.

Anda juga bisa membicarakan tentang kegiatan yang sedang dilakukan serta merencanakan waktu bertemu yang membuat percakapan semakin intim. Konsultan cinta Wolipop, Ratih Ibrahim, mengatakan bahwa komunikasi sangat penting dalam hubungan, terutama bagi yang menjalani LDR.
“Dengan adanya teknologi yang sudah canggih sekarang ini mempermudah kamu dan pasangan untuk saling berkomunikasi, baik lewat BBM, Whats App, Skype, dan lain sebagainya. Kamu dan pasangan juga dapat merencanakan waktu yang tepat untuk kalian bertemu, hal ini dapat membangkitkan semangat dengan adanya sesuatu hal yang kalian berdua tunggu bersama,” ujar psikolog sekaligus pendiri Conseling and Development Center PT Personal Growth itu.

2. Menulis Surat
Menulis surat cinta untuk dikirimkan ke pasangan mungkin sudah jarang Anda lakukanlah. Tulislah perasaan rindu Anda dengan cara konvensional itu. Menulis langsung dengan pena akan membuat seluruh perasaan Anda tertuangkan dan mungkin bisa meredakan rasa rindu. Ini jufa akan lebih spesial dibanding dengan menulis surat cinta lewat email.

3. Janjian Bertemu
Mungkin kalau Anda atau pasangan yang datang mengunjungi cukup sulit karena jarak terlalu jauh. Anda bisa membuat janji bertemu di tengah-tengah. Rencanakan pertemuan ini di akhir pekan agar tidak mengganggu pekerjaan Anda atau pasangan.

4. Kirimkan Kekasih Hadiah Tanpa Memberitahunya
Salah satu cara agar hubungan semakin romantis, Anda bisa mengirimkan kekasih hadiah tanpa memberitahunya. Coba kirim hadiah selang tiga atau dua hari sebelum akhir pekan untuk memberinya kejutan. Berikan pasangan hadiah yang sedang dibutuhkannya. Ini bisa membuat pasangan bahagia dan Anda pun merasa hal yang sama.

5. Flirting Lewat Email
Mungkin sulit menggoda pasangan secara langsung atau melalui skype karena Anda bukan tipe wanita yang ekspresif. Jika tidak tahu harus melakukan apa ketika akhir pekan agar tidak merasa bosan dengan pasangan, kirimkan saja email yang berisi candaan. Coba rayu atau goda kekasih dengan puisi atau lirik lagu. Ini salah satu cara yang baik untuk menjaga hubungan tetap romantis walaupun berjauhan.


Related Posts:

10 CARA AMAN CARI JODOH DI INTERNET


Mei 2014 - Hai pembaca setia BPass, Pada kesempatan kali ini kami akan membahas sebuah artikel atau ulasan tentang Mei 2014, Ulasan ini kami suguhkan buat anda semua, semoga saja ulasan pada Artikel Relathionship yang kami tulis ini dapat bermanfaat. Dan berikut ulasan selengkapnya.

Judul : 10 CARA AMAN CARI JODOH DI INTERNET
link : 10 CARA AMAN CARI JODOH DI INTERNET

Mei 2014


10 CARA AMAN CARI JODOH DI INTERNET - Mencari pasangan di dunia maya? Mengapa tidak. Di zaman serba canggih ini, urusan jodoh sah-sah saja diusahakan melalui internet. Sudah bertebaran situs jodoh online, atau memanfaatkan social media yang ada. Hanya tentu saja harus waspada dengan kemungkinan para predator dunia maya atau penjahat cyber.
Bagaimana ya agar bisa mencari jodoh di internet dengan aman? Apakah bisa menekan risiko bertemu dengan cybercriminal atau orang yang memanfaatkan kita di dunia maya? Berikut Ini ada 10 tips praktis yang dikutip dari google

1. Pilih layanan jodoh yang bereputasi.
Jika ingin bergabung dengan layanan jodoh online, carilah yang bisa dipercaya dan punya reputasi. Dengan demikian bisa meminimalisir bertemu dengan pihak tak bertanggungjawab. Carilah rekomendasi melalui teman, atau tanyalah pada orang yang sudah memanfaatkan situs tersebut. Lakukan googling dengan keyword nama layanan tersebut, sehingga akan didapat referensi berguna. Jangan lupa juga membaca baik-baik aturan mainnya, dan bagaimana mereka menjaga privasi anggotanya.

2. Hati-hati dengan foto kamu
Jangan pakai foto yang provokatif untuk didisplai di profilmu, sebab bisa dimanfaatkan pihak tertentu. Selain itu foto yang terlalu vulgar dan menggoda hanya akan membuat imej kamu buruk.

3. Jangan mudah diidentifikasi
Alamat rumah, tempat kerja, nomor telepon, sebisa mungkin jangan terpampang di profilmu secara terang-terangan. Gunakan sistem pengiriman pesan yang disediakan situs yang bersangkutan. Cukup melalui fasilitas itu saja kamu saling berkiriman pesan dengan temanmu. Jangan juga memajang nama lengkap, sebab bisa dengan mudah dilacak.

4. Realistis dalam membaca profil orang
Jangan mudah percaya atau terhanyut fantasi saat ada lawan jenis yang membuatmu kagum dengan profilnya. Ajak dia berinteraksi lebih jauh tapi tetap menjaga jarak, dan jangan terlalu berharap. Realistislah jika ia tak sesuai harapan, daripada menyesal di kemudian hari. Blok dan stop komunikasi kalau ia bersikap tidak sopan.

5. Kopdar dengan aman
Saat copy darat atau kopdar dengan salah satu “kandidat”, usahakan berada di tempat publik yang aman. Pastikan ada yang tahu kamu akan bertemu dengan siapa dan di mana, agar mereka bisa mengontakmu jika terjadi sesuatu. Jika ada hal yang tidak menyenangkan saat kopdar, laporkan ke pengelola situs jodoh. Begitu kandidat yang kamu jumpai menyimpan banyak kebohongan, tinggalkan dia.

6. Kamu bisa pergi kapan kamu mau
Andai kopdar tak berjalan sesuai harapan, tak perlu ragu untuk tegas menyatakan bahwa ia bukan tipemu. Stop semua bentuk komunikasi dengan dia, daripada membuang waktu dan energi.

7. Pelan-pelan saja
Merasa bertemu orang yang tepat? Tak perlu terburu-buru mengajaknya berkomitmen. Ingat, internet penuh dengan predator yang siap memangsa mereka yang lengah. Beri dia waktu untuk membuktikan kebenaran identitas, maksud baik, dan sebagainya.

8. Laporkan para scammer dan predator segera

Sedang apes karena kandidatmu ternyata penipu alias scammer dan penjahat cyber alias predator? Segera laporkan mereka yang pengelola situs.

9. Dimintai uang? Laporkan
Motif ekonomi sering menjadi alasan mengapa ada scammer dan predator. Jika teman kencanmu meminjam atau bahkan meminta uang atau materi lain, maka jelas motofnya motif ekonomi. Laporkan segera sebelum semakin bertambah parah.

10. Merasa terancam? Ambil jalur hukum
Bukan tak mungkin bertemu psikopat atau kriminal akut di dunia maya, lalu berlanjut ke dunia nyata. Biasanya mereka tak akan menyerah begitu saja jika ditolak. Andai ada ancaman atau bahkan kekerasan, segera laporkan pihak berwenang, dan jangan ragu ajukan tuntutan hukum.


10 CARA AMAN CARI JODOH DI INTERNET - Mencari pasangan di dunia maya? Mengapa tidak. Di zaman serba canggih ini, urusan jodoh sah-sah saja diusahakan melalui internet. Sudah bertebaran situs jodoh online, atau memanfaatkan social media yang ada. Hanya tentu saja harus waspada dengan kemungkinan para predator dunia maya atau penjahat cyber.
Bagaimana ya agar bisa mencari jodoh di internet dengan aman? Apakah bisa menekan risiko bertemu dengan cybercriminal atau orang yang memanfaatkan kita di dunia maya? Berikut Ini ada 10 tips praktis yang dikutip dari google

1. Pilih layanan jodoh yang bereputasi.
Jika ingin bergabung dengan layanan jodoh online, carilah yang bisa dipercaya dan punya reputasi. Dengan demikian bisa meminimalisir bertemu dengan pihak tak bertanggungjawab. Carilah rekomendasi melalui teman, atau tanyalah pada orang yang sudah memanfaatkan situs tersebut. Lakukan googling dengan keyword nama layanan tersebut, sehingga akan didapat referensi berguna. Jangan lupa juga membaca baik-baik aturan mainnya, dan bagaimana mereka menjaga privasi anggotanya.

2. Hati-hati dengan foto kamu
Jangan pakai foto yang provokatif untuk didisplai di profilmu, sebab bisa dimanfaatkan pihak tertentu. Selain itu foto yang terlalu vulgar dan menggoda hanya akan membuat imej kamu buruk.

3. Jangan mudah diidentifikasi
Alamat rumah, tempat kerja, nomor telepon, sebisa mungkin jangan terpampang di profilmu secara terang-terangan. Gunakan sistem pengiriman pesan yang disediakan situs yang bersangkutan. Cukup melalui fasilitas itu saja kamu saling berkiriman pesan dengan temanmu. Jangan juga memajang nama lengkap, sebab bisa dengan mudah dilacak.

4. Realistis dalam membaca profil orang
Jangan mudah percaya atau terhanyut fantasi saat ada lawan jenis yang membuatmu kagum dengan profilnya. Ajak dia berinteraksi lebih jauh tapi tetap menjaga jarak, dan jangan terlalu berharap. Realistislah jika ia tak sesuai harapan, daripada menyesal di kemudian hari. Blok dan stop komunikasi kalau ia bersikap tidak sopan.

5. Kopdar dengan aman
Saat copy darat atau kopdar dengan salah satu “kandidat”, usahakan berada di tempat publik yang aman. Pastikan ada yang tahu kamu akan bertemu dengan siapa dan di mana, agar mereka bisa mengontakmu jika terjadi sesuatu. Jika ada hal yang tidak menyenangkan saat kopdar, laporkan ke pengelola situs jodoh. Begitu kandidat yang kamu jumpai menyimpan banyak kebohongan, tinggalkan dia.

6. Kamu bisa pergi kapan kamu mau
Andai kopdar tak berjalan sesuai harapan, tak perlu ragu untuk tegas menyatakan bahwa ia bukan tipemu. Stop semua bentuk komunikasi dengan dia, daripada membuang waktu dan energi.

7. Pelan-pelan saja
Merasa bertemu orang yang tepat? Tak perlu terburu-buru mengajaknya berkomitmen. Ingat, internet penuh dengan predator yang siap memangsa mereka yang lengah. Beri dia waktu untuk membuktikan kebenaran identitas, maksud baik, dan sebagainya.

8. Laporkan para scammer dan predator segera

Sedang apes karena kandidatmu ternyata penipu alias scammer dan penjahat cyber alias predator? Segera laporkan mereka yang pengelola situs.

9. Dimintai uang? Laporkan
Motif ekonomi sering menjadi alasan mengapa ada scammer dan predator. Jika teman kencanmu meminjam atau bahkan meminta uang atau materi lain, maka jelas motofnya motif ekonomi. Laporkan segera sebelum semakin bertambah parah.

10. Merasa terancam? Ambil jalur hukum
Bukan tak mungkin bertemu psikopat atau kriminal akut di dunia maya, lalu berlanjut ke dunia nyata. Biasanya mereka tak akan menyerah begitu saja jika ditolak. Andai ada ancaman atau bahkan kekerasan, segera laporkan pihak berwenang, dan jangan ragu ajukan tuntutan hukum.


Related Posts:

CARA KABUR DARI FRIEND ZONE


Mei 2014 - Hai pembaca setia BPass, Pada kesempatan kali ini kami akan membahas sebuah artikel atau ulasan tentang Mei 2014, Ulasan ini kami suguhkan buat anda semua, semoga saja ulasan pada Artikel Relathionship yang kami tulis ini dapat bermanfaat. Dan berikut ulasan selengkapnya.

Judul : CARA KABUR DARI FRIEND ZONE
link : CARA KABUR DARI FRIEND ZONE

Mei 2014


CARA KABUR DARI FRIEND ZONE - Percayalah bahwa berada di friend zone itu sangat melelahkan bagi cewek. Selalu menjadi orang yang dicari, tetapi hanya sebatas teman. Selalu menjadi orang yang diajak berbagi duka, tetapi diperkenalkan sebagai teman. Pokoknya, tidak ada kepastian, hanya semu saja hubungannya.
Agar hidup kamu bahagia, lebih baik jangan terlibat pada friend zone deh. Masih banyak kok pilihan cowok yang ada di luar social circle kamu. Tidak harus selalu dekat dan berharap pada cowok yang hanya bisa memberikan kenyamanan dengan status teman tapi mesra kan?
Well, apabila ternyata kamu sudah terlanjur basah masuk ke dalam friend zone ini, berikut tips yang dikutp dari vemale.com


Memperlakukan sebagai teman
Untuk lepas dari jeratan friend zone, kamu harus tega dan tegas memperlakukannya hanya sebagai teman. Jangan beri harapan. Jangan pula memberikannya kesempatan untuk selalu ada di celah waktu kamu. Jadilah cewek yang egois dan lebih utamakan apa yang jadi kebutuhan kamu.

Mungkin awalnya ia akan berlagak marah dan tidak terima. Tetapi ia akan sadar bahwa hubungan yang terbaik antara kamu dengannya adalah TEMAN.


Jaga jarak
Yang dimaksud dengan jaga jarak adalah benar-benar menjaga jarak saat sedang ngobrol di dekatnya. Buat setidaknya seperti ada 2-3 orang yang memisahkan kamu dan dia. Jarak satu meter setiap kali berbincang akan membuat ia sadar bahwa kamu membatasi akses kehidupan pribadimu, termasuk asmara.



Bahasa tubuh
Jangan menunjukkan bahasa tubuh yang terlalu rileks dan santai di depannya. Jangan pula ikuti keinginan untuk menyentuhnya. Buat batasan mana yang boleh disentuh teman, dan mana yang tidak.

Hal ini penting mengingat sentuhan dan bahasa tubuh berbicara banyak dan lebih luwes soal perasaan. Dan hal ini akan membuat kamu sulit jauh darinya.


Membicarakan cowok lain
Ubah topik pembicaraan kamu dan adakan tokoh lain di antara kamu dan dia. Tak harus tokoh yang nyata, karena kamu bisa menyebutkan sosok cowok yang kamu dambakan. Dengan demikian akan menjadi pertanda baginya bahwa sebenarnya kamu memang punya cowok idaman lain.


Ingat-ingat lagi ya, kamu akan jauh lebih rugi bila membiarkan dirimu tetap pada area teman ini. Pastikan saja, akan berjalan sebagai teman atau sebagai kekasih. Soal hati, jangan coba-coba deh.


CARA KABUR DARI FRIEND ZONE - Percayalah bahwa berada di friend zone itu sangat melelahkan bagi cewek. Selalu menjadi orang yang dicari, tetapi hanya sebatas teman. Selalu menjadi orang yang diajak berbagi duka, tetapi diperkenalkan sebagai teman. Pokoknya, tidak ada kepastian, hanya semu saja hubungannya.
Agar hidup kamu bahagia, lebih baik jangan terlibat pada friend zone deh. Masih banyak kok pilihan cowok yang ada di luar social circle kamu. Tidak harus selalu dekat dan berharap pada cowok yang hanya bisa memberikan kenyamanan dengan status teman tapi mesra kan?
Well, apabila ternyata kamu sudah terlanjur basah masuk ke dalam friend zone ini, berikut tips yang dikutp dari vemale.com


Memperlakukan sebagai teman
Untuk lepas dari jeratan friend zone, kamu harus tega dan tegas memperlakukannya hanya sebagai teman. Jangan beri harapan. Jangan pula memberikannya kesempatan untuk selalu ada di celah waktu kamu. Jadilah cewek yang egois dan lebih utamakan apa yang jadi kebutuhan kamu.

Mungkin awalnya ia akan berlagak marah dan tidak terima. Tetapi ia akan sadar bahwa hubungan yang terbaik antara kamu dengannya adalah TEMAN.


Jaga jarak
Yang dimaksud dengan jaga jarak adalah benar-benar menjaga jarak saat sedang ngobrol di dekatnya. Buat setidaknya seperti ada 2-3 orang yang memisahkan kamu dan dia. Jarak satu meter setiap kali berbincang akan membuat ia sadar bahwa kamu membatasi akses kehidupan pribadimu, termasuk asmara.



Bahasa tubuh
Jangan menunjukkan bahasa tubuh yang terlalu rileks dan santai di depannya. Jangan pula ikuti keinginan untuk menyentuhnya. Buat batasan mana yang boleh disentuh teman, dan mana yang tidak.

Hal ini penting mengingat sentuhan dan bahasa tubuh berbicara banyak dan lebih luwes soal perasaan. Dan hal ini akan membuat kamu sulit jauh darinya.


Membicarakan cowok lain
Ubah topik pembicaraan kamu dan adakan tokoh lain di antara kamu dan dia. Tak harus tokoh yang nyata, karena kamu bisa menyebutkan sosok cowok yang kamu dambakan. Dengan demikian akan menjadi pertanda baginya bahwa sebenarnya kamu memang punya cowok idaman lain.


Ingat-ingat lagi ya, kamu akan jauh lebih rugi bila membiarkan dirimu tetap pada area teman ini. Pastikan saja, akan berjalan sebagai teman atau sebagai kekasih. Soal hati, jangan coba-coba deh.


Related Posts:

5 TIPS GAYA PACARAN SEHAT, AWET DAN BAHAGIA


Mei 2014 - Hai pembaca setia BPass, Pada kesempatan kali ini kami akan membahas sebuah artikel atau ulasan tentang Mei 2014, Ulasan ini kami suguhkan buat anda semua, semoga saja ulasan pada Artikel Relathionship yang kami tulis ini dapat bermanfaat. Dan berikut ulasan selengkapnya.

Judul : 5 TIPS GAYA PACARAN SEHAT, AWET DAN BAHAGIA
link : 5 TIPS GAYA PACARAN SEHAT, AWET DAN BAHAGIA

Mei 2014


5 TIPS GAYA PACARAN SEHAT, AWET DAN BAHAGIA - Pacaran mungkin adalah kosa kata yang paling populer dikalangan remaja. Seringkali orang khawatir dan beranggapan bahwa pacaran sebagai media yang merugikan pihak wanita.Padahal, pacaran bisa dilakukan dengan cara sehat, kamu dan dia bisa saling mengenal lebih jauh tanpa harus melibatkan hubungan intim di dalamnya.
Pacaran sehat adalah pacaran yang memperhatikan batasan-batasan apa yang boleh dan apa yang tidak boleh dilakukan dalam berpacaran menurut norma umum di masyarakat. Memang norma di masyarakat bergerak dinamis, dan berubah dari waktu ke waktu. Namun setidaknya ada batasan minimal tentang apa yang boleh dan apa yang tidak boleh dilakukan.
Berikut ini bebrapa tips pacaran sehat , awet dan bahagia yang dikutip dari palingseru.com:


1. Cinta Dan Nafsu Itu Berbeda
Cinta dan nafsu itu berbeda jika kamu mau melihatnya dalam sisi yang lebih dalam. Nafsu hanya akan memberi kesenangan sesaat dan menyisakan penyesalan, hati kecil kamu yang berbicara. Sedangkan cinta adalah saat di mana kamu dan dia saling menjaga. Pria yang benar-benar serius dengan kamu akan menjaga kamu dari hal-hal yang buruk.



2. Tetap Menjaga Diri Sendiri
Tetap menjaga diri Ketika kamu mulai kehilangan diri kamu saat bersamanya, sesungguhnya kamu memaksakan diri, bukan tulus melakukannya. Banyak wanita yang mau berubah demi menyenangkan hati pacarnya. Namun cinta adalah ketika kamu dan dia saling menerima, bukan saling mengubah.



3. Kenal Dia Dengan Keluarganya
Pacaran bukan hanya hubungan antara kamu dan dia, namun masing – masing mempunyai keluarga yang harus saling mengenal.Kadang wanita takut bahwa si dia bukan tipe pria yang akan diterima keluarga. Apapun rasa takut dan kekhawatiran itu, akan lebih baik jika kamu segera mengenalkannya. Keputusan orang tua setujun atau tidak menjadi patokan keseriusan kamu dan dia untuk berjuang.



4. Beri Dia Dan Diri Kamu Kebebasan
Kebebasan untuk menikmati kehidupan masing-masing , kamu mungkin merasa khawatir tentang pergaulan di sekitarnya. Namun kamu juga harus memberi kebebasan untuk dirinya jangan terlalu mengekang dirinya karena akan berakibat buruk.



5. Cinta Tidak Meninggalkan Rasa Sakit
Jangan sampai cinta membutakan mata kamu , karena cinta tidak akan menyakiti kamu secara fisik, apapun kesalahan kamu padanya. Jangan terpaku dengan angan-angan cinta yang akan mengubah sikapnya.

Nah, itulah tips pacaran sehat , semoga tips – tips ini berguna untuk kamu.


5 TIPS GAYA PACARAN SEHAT, AWET DAN BAHAGIA - Pacaran mungkin adalah kosa kata yang paling populer dikalangan remaja. Seringkali orang khawatir dan beranggapan bahwa pacaran sebagai media yang merugikan pihak wanita.Padahal, pacaran bisa dilakukan dengan cara sehat, kamu dan dia bisa saling mengenal lebih jauh tanpa harus melibatkan hubungan intim di dalamnya.
Pacaran sehat adalah pacaran yang memperhatikan batasan-batasan apa yang boleh dan apa yang tidak boleh dilakukan dalam berpacaran menurut norma umum di masyarakat. Memang norma di masyarakat bergerak dinamis, dan berubah dari waktu ke waktu. Namun setidaknya ada batasan minimal tentang apa yang boleh dan apa yang tidak boleh dilakukan.
Berikut ini bebrapa tips pacaran sehat , awet dan bahagia yang dikutip dari palingseru.com:


1. Cinta Dan Nafsu Itu Berbeda
Cinta dan nafsu itu berbeda jika kamu mau melihatnya dalam sisi yang lebih dalam. Nafsu hanya akan memberi kesenangan sesaat dan menyisakan penyesalan, hati kecil kamu yang berbicara. Sedangkan cinta adalah saat di mana kamu dan dia saling menjaga. Pria yang benar-benar serius dengan kamu akan menjaga kamu dari hal-hal yang buruk.



2. Tetap Menjaga Diri Sendiri
Tetap menjaga diri Ketika kamu mulai kehilangan diri kamu saat bersamanya, sesungguhnya kamu memaksakan diri, bukan tulus melakukannya. Banyak wanita yang mau berubah demi menyenangkan hati pacarnya. Namun cinta adalah ketika kamu dan dia saling menerima, bukan saling mengubah.



3. Kenal Dia Dengan Keluarganya
Pacaran bukan hanya hubungan antara kamu dan dia, namun masing – masing mempunyai keluarga yang harus saling mengenal.Kadang wanita takut bahwa si dia bukan tipe pria yang akan diterima keluarga. Apapun rasa takut dan kekhawatiran itu, akan lebih baik jika kamu segera mengenalkannya. Keputusan orang tua setujun atau tidak menjadi patokan keseriusan kamu dan dia untuk berjuang.



4. Beri Dia Dan Diri Kamu Kebebasan
Kebebasan untuk menikmati kehidupan masing-masing , kamu mungkin merasa khawatir tentang pergaulan di sekitarnya. Namun kamu juga harus memberi kebebasan untuk dirinya jangan terlalu mengekang dirinya karena akan berakibat buruk.



5. Cinta Tidak Meninggalkan Rasa Sakit
Jangan sampai cinta membutakan mata kamu , karena cinta tidak akan menyakiti kamu secara fisik, apapun kesalahan kamu padanya. Jangan terpaku dengan angan-angan cinta yang akan mengubah sikapnya.

Nah, itulah tips pacaran sehat , semoga tips – tips ini berguna untuk kamu.


Related Posts:

TIPS SELINGKUH YANG AMAN


Mei 2014 - Hai pembaca setia BPass, Pada kesempatan kali ini kami akan membahas sebuah artikel atau ulasan tentang Mei 2014, Ulasan ini kami suguhkan buat anda semua, semoga saja ulasan pada Artikel Relathionship yang kami tulis ini dapat bermanfaat. Dan berikut ulasan selengkapnya.

Judul : TIPS SELINGKUH YANG AMAN
link : TIPS SELINGKUH YANG AMAN

Mei 2014


TIPS SELINGKUH YANG AMAN - Kata orang ‘selingkuh itu indah’, sebagian orang lagi mengatakan ‘tak selamanya selingkuh itu indah’. Bahkan ada juga yang mengatakan ‘selingkuh adalah awal dari kehancuran sebuah hubungan’. Entah yang mana yang benar, silahkan kamu tentukan sendiri yang mana kata-kata diatas yang pas buatmu.
Inilah 13 Tips Selingkuh Yang Aman, 

1. Jangan menyimpan nomor kontak si dia di handphone dengan nama asli selingkuhanmu, jika perlu di hapal aja ya.
2. Jika kamu pengguna hape symbian, mungkin dengan mudah anda bisa mengunci file-file penting di hp mu termasuk pesan dengan menggunakan sebuah aplikasi, misalnya dengan aplikasi hide sms, applocker dll. Namun jika kamu pengguna hp non symbian, berarti kamu harus siap-siap repot untuk menghapus sms-sms selingkuhanmu. Kalo tidak, kamu tau resikonyakan?
3. Ketika kamu bersama pacar atau pasanganmu, dan tiba-tiba hapemu berdering, ga usah panik, kalo perlu jangan meninggalkan atau bergeser dari dia. Bisa curiga lho!
4. Jujur ke selingkuhan kalo kita udah punya pacar. Ini hal pertama harus kita lakukan, jadi dia nggak bakal nuntut kita macem-macem. Kalo dia ngga mau nerima keadaan kita yg udah ngga single, berarti dia ngga mau jadi selingkuhan kita.
5. Jangan selingkuhan sama yg dia kenal juga. Ini perlu, pasalnya kalo ternyata pacar dan selingkuhan pernah kenal, selingkuhan kita pasti punya beban tersendiri, bisa-bisa dia merasa bersalah karna telah merebut pacarnya.
6. Punya SIM CARD lebih dari satu. Mumpung kartu perdana ngga mahal, ngga ada salahnya kamu punya nomor lebih dari satu. Kalo perlu HP juga dua, yg satu khusus untuk pacar yg satunya lagi khusus utk selingkuhan.
7. Jangan terlalu mengenal keluarganya. Bukan apa-apa, kalo kamu sudah mengenal keluarga dan temannya, ngga menutup kemungkinan teman ato sodaranya kenal sama pacar dia yg asli, kalo diaduin bisa bubarkan?
8. Prioritas pertama tetap pacar lho! Biar punya selingkuhan, pacar tetap yg utama lho, jangan sampe hubungan yg kalian lebih dulu dan lebih lama buyar karna selingkuhan, apalagi kalo selingkuhan cuma utk have fun aja.
9. Jangan hangout di tempat yg sama. Ini penting nih, kali aja, pelayan ato tukang parkir di sana mengenali kita, trus kalo suatu saat dia melihat kita ke sana dgn orang yg beda, bisa jadi pertanyaan orang banyak tuh!
10. Kasih kode ke dia. Begitu kita mau berdekatan dengan pacar, baiknya segera sms selingkuhan agar ngga sms ato ngga telfon-telfon kita, dengan begitu kita ngga harus bingung dan dia pun juga ngerti kenapa kita ngga bisa jawab telfon dan smsnya.
11. Punya panggilan sayang yg sama. Ada baiknya panggilan itu disamakan, jadi kamu ngga bakal kaku dan ngga akan salah nyebut.
12. Jangan naruh foto-foto selingkuhan di HP. Yg pasti kalo ketahuan sama pacar, ini bisa jadi bukti otentik perselingkuhan kamu. Makanya, jangan sesekali nyimpan foto selingkuhan di HP deh, apalagi kalo kamu sering menaruh HP di sembarang tempat.
13. Jangan berubah sikap ke pacar. Kalo biasanya kamu ngga romantis, jangan tiba-tiba kamu jadi romantis, dia bisa curiga kok kamu berubah sikap. Dia pasti akan menduga kalo kamu berbuat manis karna kamu punya salah.

Catatan: selingkuh itu berbahaya, selingkuh itu tidak baik. Jadi jika saat ini kamu sedang memiliki selingkuhan, apalagi yang sudah punya istri atau suami silahkan tinggalkan kisah terlarangmu. Tetapi jika kamu tetap ingin melanjutkan kisah perselingkuhanmu, silahkan aja…


TIPS SELINGKUH YANG AMAN - Kata orang ‘selingkuh itu indah’, sebagian orang lagi mengatakan ‘tak selamanya selingkuh itu indah’. Bahkan ada juga yang mengatakan ‘selingkuh adalah awal dari kehancuran sebuah hubungan’. Entah yang mana yang benar, silahkan kamu tentukan sendiri yang mana kata-kata diatas yang pas buatmu.
Inilah 13 Tips Selingkuh Yang Aman, 

1. Jangan menyimpan nomor kontak si dia di handphone dengan nama asli selingkuhanmu, jika perlu di hapal aja ya.
2. Jika kamu pengguna hape symbian, mungkin dengan mudah anda bisa mengunci file-file penting di hp mu termasuk pesan dengan menggunakan sebuah aplikasi, misalnya dengan aplikasi hide sms, applocker dll. Namun jika kamu pengguna hp non symbian, berarti kamu harus siap-siap repot untuk menghapus sms-sms selingkuhanmu. Kalo tidak, kamu tau resikonyakan?
3. Ketika kamu bersama pacar atau pasanganmu, dan tiba-tiba hapemu berdering, ga usah panik, kalo perlu jangan meninggalkan atau bergeser dari dia. Bisa curiga lho!
4. Jujur ke selingkuhan kalo kita udah punya pacar. Ini hal pertama harus kita lakukan, jadi dia nggak bakal nuntut kita macem-macem. Kalo dia ngga mau nerima keadaan kita yg udah ngga single, berarti dia ngga mau jadi selingkuhan kita.
5. Jangan selingkuhan sama yg dia kenal juga. Ini perlu, pasalnya kalo ternyata pacar dan selingkuhan pernah kenal, selingkuhan kita pasti punya beban tersendiri, bisa-bisa dia merasa bersalah karna telah merebut pacarnya.
6. Punya SIM CARD lebih dari satu. Mumpung kartu perdana ngga mahal, ngga ada salahnya kamu punya nomor lebih dari satu. Kalo perlu HP juga dua, yg satu khusus untuk pacar yg satunya lagi khusus utk selingkuhan.
7. Jangan terlalu mengenal keluarganya. Bukan apa-apa, kalo kamu sudah mengenal keluarga dan temannya, ngga menutup kemungkinan teman ato sodaranya kenal sama pacar dia yg asli, kalo diaduin bisa bubarkan?
8. Prioritas pertama tetap pacar lho! Biar punya selingkuhan, pacar tetap yg utama lho, jangan sampe hubungan yg kalian lebih dulu dan lebih lama buyar karna selingkuhan, apalagi kalo selingkuhan cuma utk have fun aja.
9. Jangan hangout di tempat yg sama. Ini penting nih, kali aja, pelayan ato tukang parkir di sana mengenali kita, trus kalo suatu saat dia melihat kita ke sana dgn orang yg beda, bisa jadi pertanyaan orang banyak tuh!
10. Kasih kode ke dia. Begitu kita mau berdekatan dengan pacar, baiknya segera sms selingkuhan agar ngga sms ato ngga telfon-telfon kita, dengan begitu kita ngga harus bingung dan dia pun juga ngerti kenapa kita ngga bisa jawab telfon dan smsnya.
11. Punya panggilan sayang yg sama. Ada baiknya panggilan itu disamakan, jadi kamu ngga bakal kaku dan ngga akan salah nyebut.
12. Jangan naruh foto-foto selingkuhan di HP. Yg pasti kalo ketahuan sama pacar, ini bisa jadi bukti otentik perselingkuhan kamu. Makanya, jangan sesekali nyimpan foto selingkuhan di HP deh, apalagi kalo kamu sering menaruh HP di sembarang tempat.
13. Jangan berubah sikap ke pacar. Kalo biasanya kamu ngga romantis, jangan tiba-tiba kamu jadi romantis, dia bisa curiga kok kamu berubah sikap. Dia pasti akan menduga kalo kamu berbuat manis karna kamu punya salah.

Catatan: selingkuh itu berbahaya, selingkuh itu tidak baik. Jadi jika saat ini kamu sedang memiliki selingkuhan, apalagi yang sudah punya istri atau suami silahkan tinggalkan kisah terlarangmu. Tetapi jika kamu tetap ingin melanjutkan kisah perselingkuhanmu, silahkan aja…


Related Posts:

TIPS BIAR GAK JOMBLO TERUS


Mei 2014 - Hai pembaca setia BPass, Pada kesempatan kali ini kami akan membahas sebuah artikel atau ulasan tentang Mei 2014, Ulasan ini kami suguhkan buat anda semua, semoga saja ulasan pada Artikel Relathionship yang kami tulis ini dapat bermanfaat. Dan berikut ulasan selengkapnya.

Judul : TIPS BIAR GAK JOMBLO TERUS
link : TIPS BIAR GAK JOMBLO TERUS

Mei 2014


TIPS BIAR GAK JOMBLO TERUS - Penampilan bukanlah segalanya, tapi segalanya berawal dari penampilan. Ketika kamu berpenampilan lebih menarik, kamu akan merasa lebih percaya diri dan terlihat sebagai sosok yang menyenangkan. Berikut 10 cara agar Anda memiliki penampilan menarik yang dikutip dari cpartikel.com


1. Peduli pada penampilan
Kebanyakan pria tidak begitu mengerti fashion, jadi bertanyalah kepada wanita. Minta mereka untuk menemani belanja dan membantu memilih pakaian yang sesuai untuk kamu, dan jangan lupa traktir mereka sebagai tanda terima kasih.



2. Berpenampilan menarik setiap saat
Kamu harus selalu dalam keadaan terbaik. Dan yang harus diingat, berpenampilan menarik harus dilakukan secara konsisten, bukan hanya sekali-sekali dalam event tertentu saja



3. Pakaian harus pas, selalu bersih dan rapi.
Pakaian kamu tidak boleh kebesaran. Biasakan dengan baju body fit dan celana yang pas dengan paha Anda. Kecuali Anda berkulit hitam dan berprofesi sebagai penyanyi hip-hop



4. Kamu hanya perlu terlihat trendy
Memiliki penampilan trendi atau menarik itu bukan berarti harus mahal. Jika mau sedikit berusaha, maka kamu bisa dapatkan barang apapun dengan harga yang relatif murah, termasuk pakaian.



5. Pakaian sesuai situasi
Gunakan tali pinggang dan/atau arloji yang masuk segala situasi formal atau santai. Miliki satu atau dua jaket/blazer sebagai pelengkap. kamu mungkin cukup memiliki 3-4 pasang pakaian saja yang dapat dikombinasikan sesuai dengan situasi.



6. Memikirkan dan bereksperimen
Beberapa model fashion akan menutupi kekurangan kamu. Contohnya, mengenakan warna yang sama atau mirip untuk baju dan celana akan menutupi ‘kelebihan’ lemak dan akan membuat kamu terlihat lebih tinggi.



7. Rapikan rambut
Rambut dapat membuat kesan pertama menjadi baik atau hancur. Hindari gel dan minyak rambut, karena wet look akan membuat wajah menjadi ikut terlihat berminyak. Wax lebih mudah dipakai, mudah dibentuk, dan kelihatan lebih menarik



8. Perhatikan model rambut
Cocokkan bentuk kepala kamu dengan model rambut yang diinginkan. Jika salah model rambut, itu akan menurunkan kualitas penampilan. Untuk ketahui model rambut yang cocok, kamua dapat berkonsultasi dengan penata rambut di salon terdekat.



9. Miliki gigi yang bersih
Dengan teknologi perawatan gigi saat ini, sudah banyak metode-metode untuk memperbaiki keindahan gigi. Pergilah ke dokter gigi, dan perbaiki!



10. Rawat kulit dan kulit muka kamu.
Setidaknya kamu dapat secara teratur mencuci muka setiap sebelum dan sehabis berpergian dan sebelum tidur dengan sabun muka. Jika kamu memiliki masalah kulit, atasilah. Berbeda dengan merubah pola pikir dan skill sosial yang memerlukan internalisasi dan latihan rutin dalam waktu yang relatif cukup lama, merubah penampilan adalah hal termudah dan tercepat yang dapat kamu lakukan.


TIPS BIAR GAK JOMBLO TERUS - Penampilan bukanlah segalanya, tapi segalanya berawal dari penampilan. Ketika kamu berpenampilan lebih menarik, kamu akan merasa lebih percaya diri dan terlihat sebagai sosok yang menyenangkan. Berikut 10 cara agar Anda memiliki penampilan menarik yang dikutip dari cpartikel.com


1. Peduli pada penampilan
Kebanyakan pria tidak begitu mengerti fashion, jadi bertanyalah kepada wanita. Minta mereka untuk menemani belanja dan membantu memilih pakaian yang sesuai untuk kamu, dan jangan lupa traktir mereka sebagai tanda terima kasih.



2. Berpenampilan menarik setiap saat
Kamu harus selalu dalam keadaan terbaik. Dan yang harus diingat, berpenampilan menarik harus dilakukan secara konsisten, bukan hanya sekali-sekali dalam event tertentu saja



3. Pakaian harus pas, selalu bersih dan rapi.
Pakaian kamu tidak boleh kebesaran. Biasakan dengan baju body fit dan celana yang pas dengan paha Anda. Kecuali Anda berkulit hitam dan berprofesi sebagai penyanyi hip-hop



4. Kamu hanya perlu terlihat trendy
Memiliki penampilan trendi atau menarik itu bukan berarti harus mahal. Jika mau sedikit berusaha, maka kamu bisa dapatkan barang apapun dengan harga yang relatif murah, termasuk pakaian.



5. Pakaian sesuai situasi
Gunakan tali pinggang dan/atau arloji yang masuk segala situasi formal atau santai. Miliki satu atau dua jaket/blazer sebagai pelengkap. kamu mungkin cukup memiliki 3-4 pasang pakaian saja yang dapat dikombinasikan sesuai dengan situasi.



6. Memikirkan dan bereksperimen
Beberapa model fashion akan menutupi kekurangan kamu. Contohnya, mengenakan warna yang sama atau mirip untuk baju dan celana akan menutupi ‘kelebihan’ lemak dan akan membuat kamu terlihat lebih tinggi.



7. Rapikan rambut
Rambut dapat membuat kesan pertama menjadi baik atau hancur. Hindari gel dan minyak rambut, karena wet look akan membuat wajah menjadi ikut terlihat berminyak. Wax lebih mudah dipakai, mudah dibentuk, dan kelihatan lebih menarik



8. Perhatikan model rambut
Cocokkan bentuk kepala kamu dengan model rambut yang diinginkan. Jika salah model rambut, itu akan menurunkan kualitas penampilan. Untuk ketahui model rambut yang cocok, kamua dapat berkonsultasi dengan penata rambut di salon terdekat.



9. Miliki gigi yang bersih
Dengan teknologi perawatan gigi saat ini, sudah banyak metode-metode untuk memperbaiki keindahan gigi. Pergilah ke dokter gigi, dan perbaiki!



10. Rawat kulit dan kulit muka kamu.
Setidaknya kamu dapat secara teratur mencuci muka setiap sebelum dan sehabis berpergian dan sebelum tidur dengan sabun muka. Jika kamu memiliki masalah kulit, atasilah. Berbeda dengan merubah pola pikir dan skill sosial yang memerlukan internalisasi dan latihan rutin dalam waktu yang relatif cukup lama, merubah penampilan adalah hal termudah dan tercepat yang dapat kamu lakukan.


Related Posts:

12 FASHION TIPS UNTUK PAYUDARA BESAR


Mei 2014 - Hai pembaca setia BPass, Pada kesempatan kali ini kami akan membahas sebuah artikel atau ulasan tentang Mei 2014, Ulasan ini kami suguhkan buat anda semua, semoga saja ulasan pada Artikel Info menarik yang kami tulis ini dapat bermanfaat. Dan berikut ulasan selengkapnya.

Judul : 12 FASHION TIPS UNTUK PAYUDARA BESAR
link : 12 FASHION TIPS UNTUK PAYUDARA BESAR

Mei 2014

12 FASHION TIPS UNTUK PAYUDARA BESAR - Payudara yang indah adalah dambaan setiap wanita. Tapi terkadang wanita tidak pernah puas dengan ukuran yang mereka punya, banyak wanita tidak percaya diri memiliki payudara kecil sampai melakukan operasi plastik. Begitu juga sebaliknya, mereka wanita yang memiliki payudara besar mengatakan sangat menderita dengan ukuran yang terlewat besar. Dengan payudara yang besar, mudah sekali untuk menjadi pusat perhatian dan seringkali menjadi sangat terganggu. Memiliki payudara besar haruslah pintar memilih baju, berikut adalah tips fashion khusus Anda yang memiliki payudara besar. Berikut info yang patut anda ketahui.

1. Coba Wrap Dress
Dress ini menjadi wajib berada di lemari baju Anda. Modelnya klasik dan menutupi seluruh payudara membuatnya tampak lebih kecil. Wrap dress juga cocok untuk Anda yang memiliki payudara kecil, akan terlihat lebih berisi.

2. Hindari baju Necklines
Ini model baju yang paling pantang dikenakan untuk payudara besar.

3. Coba Model Halter neck
Jika Anda ingin berpenampilan seksi dengan ukuran payudara yang pas, model ini adalah jawabannya.

4. Selalu Pilih baju dengan model V- Necklines
Hanya bentuk kerah ini yang dapat menutupi payudara besar Anda.

5. Pakai bra yang tepat
Jangan sepelekan hal ini, karena bra adalah hal terpenting untuk menopang payudara. Hindari bra dengan model setengah cup, berbusa, dan push up. Pilih bra dengan tali yang besar.

6. Pilih baju renang/ bikini yang sesuai
Jika Anda ingin berenang, tidak semua baju renang atau bikini cocok untuk payudara Anda. Untuk keamanan pilih baju renang one piece, atau Anda lebih suka dengan two pieces pilih bikini sport dengan kawat.

7. Pakai aksesoris simple
Hindari pemakaian kalung dengan ukuran besar atau batu-batu. Pakai kalung yang kecil dan simple seperti Amulet.

8. Hati-hati memakai Knit Wear
Knit Wear sangat cocok untuk payudara besar, hanya berhati-hati dengan motifnya. Hindari pemakaian fitted knitwear, coba satu size lebih besar untuk menutupi payudara.

9. Ukuran tas juga berpengaruh
Pakai tas size medium to large.

10. Pintar dengan layer cloth
Jika baju Anda terlalu terbuka di belahan dada, mungkin Anda bisa menutupinya dengan mengenakan vest atau cardigan.

11. Pakai baju warna gelap
Warna hitam atau gelap dapat membuat tubuhmu lebih langsing. Padukan dengan bawahan berwarna cerah agar tidak terkesan boring.

12. Pakai baju stripes
Tidak semua pakaian dengan motif stripes cocok dengan Anda. Coba vertikal atau diagonal stripes.

12 FASHION TIPS UNTUK PAYUDARA BESAR - Payudara yang indah adalah dambaan setiap wanita. Tapi terkadang wanita tidak pernah puas dengan ukuran yang mereka punya, banyak wanita tidak percaya diri memiliki payudara kecil sampai melakukan operasi plastik. Begitu juga sebaliknya, mereka wanita yang memiliki payudara besar mengatakan sangat menderita dengan ukuran yang terlewat besar. Dengan payudara yang besar, mudah sekali untuk menjadi pusat perhatian dan seringkali menjadi sangat terganggu. Memiliki payudara besar haruslah pintar memilih baju, berikut adalah tips fashion khusus Anda yang memiliki payudara besar. Berikut info yang patut anda ketahui.

1. Coba Wrap Dress
Dress ini menjadi wajib berada di lemari baju Anda. Modelnya klasik dan menutupi seluruh payudara membuatnya tampak lebih kecil. Wrap dress juga cocok untuk Anda yang memiliki payudara kecil, akan terlihat lebih berisi.

2. Hindari baju Necklines
Ini model baju yang paling pantang dikenakan untuk payudara besar.

3. Coba Model Halter neck
Jika Anda ingin berpenampilan seksi dengan ukuran payudara yang pas, model ini adalah jawabannya.

4. Selalu Pilih baju dengan model V- Necklines
Hanya bentuk kerah ini yang dapat menutupi payudara besar Anda.

5. Pakai bra yang tepat
Jangan sepelekan hal ini, karena bra adalah hal terpenting untuk menopang payudara. Hindari bra dengan model setengah cup, berbusa, dan push up. Pilih bra dengan tali yang besar.

6. Pilih baju renang/ bikini yang sesuai
Jika Anda ingin berenang, tidak semua baju renang atau bikini cocok untuk payudara Anda. Untuk keamanan pilih baju renang one piece, atau Anda lebih suka dengan two pieces pilih bikini sport dengan kawat.

7. Pakai aksesoris simple
Hindari pemakaian kalung dengan ukuran besar atau batu-batu. Pakai kalung yang kecil dan simple seperti Amulet.

8. Hati-hati memakai Knit Wear
Knit Wear sangat cocok untuk payudara besar, hanya berhati-hati dengan motifnya. Hindari pemakaian fitted knitwear, coba satu size lebih besar untuk menutupi payudara.

9. Ukuran tas juga berpengaruh
Pakai tas size medium to large.

10. Pintar dengan layer cloth
Jika baju Anda terlalu terbuka di belahan dada, mungkin Anda bisa menutupinya dengan mengenakan vest atau cardigan.

11. Pakai baju warna gelap
Warna hitam atau gelap dapat membuat tubuhmu lebih langsing. Padukan dengan bawahan berwarna cerah agar tidak terkesan boring.

12. Pakai baju stripes
Tidak semua pakaian dengan motif stripes cocok dengan Anda. Coba vertikal atau diagonal stripes.


Related Posts: